sugeng_rawuh

Jumat, 12 November 2010

Bapak AMINARNO BUDI PRADANA


Bapak Aminarno Budi Pradana. Beliau adalah salah satu dosen / instruktur di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, di Jurusan Keselamatan Penerbangan. Nama beliau sangatlah dikenal di dalam dunia Penerbangan Indonesia, terlebih di kalangan ATC (Air Traffic Controller).

Beliau banyak membuat buku diktat untuk bahan belajar mengajar dalam dunia penerbangan, salah satu bukunya yang terkenal adalah SEA HORSE - BAT FISH AIR TRAFFIC CONTROL PROCEDURES. Dimana beliau membuat sebuah bandara khayalan untuk simulasi praktek belajar mengajar di Program Studi Pemanduan lalu Lintas Udara, Jurusan keselamatan Penerbangan, Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia. Dengan nama lain beliau adalah pembuat bandara SEA HORSE . . .(wahhh mantab kali pokoknya lah).



Ada kutipan dalam setiap buku yang beliau cetak, yaitu :
"NO BIRD SOARS TOO HIGH IF HE SOARS WITH HIS OWN WINGS" oleh William Blake.
Dimana setiap buku yang dia cetak alias bikin mesti ada kata2 tersebut. Dan inilah kekhasan dan ciri dari buku Bapak Amin (begitulah para siswa menyebutnya . . .hehew)










. . .mohon maaf pak kalo gambarnya tidak mirip..hehe
. . . saya disini hanya sedikit berkreasi . . .
. . . matur suwun

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar, kritik dan saran dari mas-mas, mbak-mbak, om , tante, pakdhe, budhe, para pengunjung sekalian. Untuk Proses perbaikan kedepan Penulis...silahkannnnn..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...