sugeng_rawuh

Minggu, 17 April 2011

Telaga Menjer ( Wonosobo )

Awal Mula Kisah sang Arjuna . . . 
:]


Telaga Menjer terletak di Desa Menjer, Kecamatan Garung Wonosobo, yang terkenal dengan  keramahan warganya. Telaga seluas sekitar 70 Ha (terluas di Kabupaten Wonosobo) mempunyai kedalaman 45 meter dan berada pada ketinggian 1300 mdpl. Untuk mencapai Telaga Menjer dapat melalui Rute Kecamatan Garung (sekitar 5 Km), dan melalui Kecamatan Kejajar (jalur Alternatif).

Wisatawan dapat dipastikan akan terpesona dengan keindahan alam Telaga Menjer yang masih benar - benar asri dan alami. Selain itu para pelancong bisa lebih puas menikmati pemandangan Telaga Menjer dengan menggunakan perahu yang sudah tersedia disana, dengan harga 10000 per orang, pengunjung bisa keliling Telaga tersebut selama kurang lebih 30 menit.
Sudut keindahan Telaga Menjer dapat ditemui waktu pagi/sore hari karena Telaga Menjer diselimuti kabut. Dengan airnya yang sekilas berwarna hijau dan tenang dengan dikelilingi pegunungan, Telaga Menjer mempunyai daya tarik tersendiri. Dan bagi pengunjung yang gemar memancing Telaga Menjer sangat tepat dikunjungi.



Disini yang ingin saya tekankan bukan hanya wisata alamnya. Tetapi momen dimana saya dan Dita Febrilia Andini pertama kali menjalin kasih ( cie cie . . cit cuit . .prikitiew ) . 
waktu itu hari Selasa, tanggal 17 april 2007 kurang lebih sekitar pukul 4 sore. Pertama kalinya aku bertengger di telaga menjer ini berdua dengan seorang wanita, yang tentu sebelumnya belum aku kenal sepenuhnya. Yang aku tau,aku dekat hanya karena "virus H5N1" . setelah semua terjadi dan terjalin dengan sangat kolotnya, karena waktu itu, Dita satu-satunya wanita yang menurut saya paling susah untuk menerima saya. Dengan sedikit di iringi hujan gerimis, semua itu telah berlalu, dan kita pulang menuju rumahnya . . . .


Tak kusangka tak kuduga, semua yang berawal dari Telaga Menjer itu berlangsung sekian lama, hingga saat ini 17 april 2011 . . . Aku tau bahwasanya semua ini semata-mata atas ijin Alloh SWT. Dan aku berharap senantiasa apa yang Alloh berikan dan tunjukkan selalu menjadi yang terbaik untukku, keluargaku dan semua orang yang berada di dekatku. . .amin.


sok narsis hehehe . . . . . 

4 komentar:

  1. cieeeeeeeeeeeeeeeee...prikitiuuww...
    cuiiiit..cuuuiiiit...hhehehe

    slmat yaaaa.. langgeng smpe kakek nenek...
    doain juga sukra ya..xixixiixix


    blog nya juga keren..tpi sayang fotonya kurang oke...
    hahahhahahaha... muka nya gilang ga banget...

    BalasHapus
  2. :(( ..... co cweeeeeeeeettttt.... terharu sangat.... sekian lama aq bertemen dengan gilang trio putra,,, baru kali ini aq melihatnya se co cweeeeeettt ini...huhuhu..... dita yg sabar y ngadepin manusia sepertinya.....huhuhuhu......

    BalasHapus
  3. wahhhhh . . . x( sialll . . . .bukannya ngedukung malah... :-0

    BalasHapus
  4. dita febrilia andini12 Januari 2012 pukul 22.57

    @sukra : kwkwkwkwkwk,,,, baruu teeu ya? emng sook cuuit..:)

    @andin: heheheh.... iya, sabaaaar . Btw, apanya yang bikin terharu ya din??

    @mas : aseeekkkk..... cuit cuit..cetok cetook..:)

    BalasHapus

Tuliskan Komentar, kritik dan saran dari mas-mas, mbak-mbak, om , tante, pakdhe, budhe, para pengunjung sekalian. Untuk Proses perbaikan kedepan Penulis...silahkannnnn..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...