sugeng_rawuh

Sabtu, 19 November 2011

Doc 9859 ICAO (Safety Management Manual 2006)

FREE DOWNLOAD document ICAO 9859 Safety Management Manual first edition tahun 2006.
Kali ini saya suguhkan Dokumen penerbangan sipil dari ICAO 9859 Safety Management Manual ( SMM ), karena baru baru ini saya baru mendapatkan materi di dalam dokumen ini yaitu mengenai Quality System beserta antek-antek dibawahnya, yaitu Quality Assurance dan Quality Control. Lebih jelasnya dibahas dalam Chapter 10 - 6 yaitu Sebuah sistem jaminan kualitas (QAS) mendefinisikan dan membentuk organisasi kebijakan jaminan mutu. Sebuah QAS harus mengidentifikasi masalah dan meningkatkan prosedur dalam rangka memenuhi tujuan perusahaan, tujuan Ini memastikan bahwa organisasi telah di tempatkan pada elemen yang diperlukan untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi risiko. Jika dilaksanakan dengan baik, sebuah QAS memastikan bahwa prosedur akan dilakukan secara konsisten dan sesuai dengan persyaratan yang berlaku.
Untuk lebih Lengkapnya silahkan Download Dokumennya gratis. lalu anda baca secara detail, kira-kira kalo anda ngebacanya khatam sampe 20 kali insyaAlloh bakalan jadi hapal diluar kepala . . . heheheeee.
silahkan klik disini untuk mengunduh file dokumen tersebut.
_selamat belajar_


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar, kritik dan saran dari mas-mas, mbak-mbak, om , tante, pakdhe, budhe, para pengunjung sekalian. Untuk Proses perbaikan kedepan Penulis...silahkannnnn..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...