sugeng_rawuh

Rabu, 16 November 2011

WallPaper

Beberapa seni dan aspirasi yang saya curahkan melalui gambar ini, merupakan salah banyak dari gambar yang sengaja saya bikin untuk kenang kenangan sebelum saya meninggalkan rumah tercinta saya :'( . . . hahahaaaaaaww. Ni yang gila siapa kaleeee!!!.. gambar dengan tulisan MR.Bean ini saya bikin di tembok halaman belakang rumah ane, ya mungkin bisa juga dibilang graffity, mural ato wallpaper dengan kisaran gambar 3x2 meter, dengan bahan cat tembok dan beberapa cat spray ( kita lebih sering bilang Pylox ).
Semua gambar ini diawali dengan kehidupan saya sewaktu muda ( wedeeehhhhwww, tua banget donk om ), banyak temen temen dari kakak saya dan temen temen saya juga memanggil saya dengan nama Mr.bean, ga tau yang mirip dari sebelah mananya, dan saya juga tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Selain itu keluarga saya juga terkadang kalo lagi bercandaan memanggil saya dengan nama mr.bean. Soooooooooooooo.....saya ngebaut ehhhh, ngebuat ni gambar biar bisa diliat buat keluarga dirumah, biar mereka ga ngrasa sepi kalo ga ada ane . . .( sok amat! )hahahaaaaa.



Ini dia gambar yang terakhir, tapi yang ini ga saya bikin di tembok rumah. Ini saya bikin ditembok kedai teman saya, semua full pake cat semprot menggunakan spet dan kompresor buat tenaga semprotnya. tapi saya menghabiskan waktu dua hari, dikerjainnye setiap malem, dengan dimensi hampir sama dengan yang diatas, sekitar 4x2 meter.
Ini merupakan salah banyak dari beberapa karya aspirasi saya waktu jaman DARK AGE (kebanyakan maen game ni)..yang laen ga sempet di abadiin udah keburu dihapus ma yang punya lapak . . . hadehhwwwww.

1 komentar:

  1. http://www.mrbeangamesonline.com : play all Mr Bean Games online from MrBeanGamesOnline.com. Our site have new Mr Bean Games for you. Thank

    BalasHapus

Tuliskan Komentar, kritik dan saran dari mas-mas, mbak-mbak, om , tante, pakdhe, budhe, para pengunjung sekalian. Untuk Proses perbaikan kedepan Penulis...silahkannnnn..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...