sugeng_rawuh

Kamis, 31 Mei 2012

Pen and Pencil ARt

 Beberapa gambar yang saya hasilkan pada saat ngantuk..hehehe

Gambar sketsa wajah pake Pulpen


















Ini gambar saya bikin pada saat kuliah berlangsung.
Spontan, ga tau kenapa kok pengen banget bikin sketsa bapak dosennya.
Raup wajahnya serem, tapi orangnya baik bener dahhhh.
saya bikin langsung pake pulpen, tanpa bantuan pensil atau penghapus. Gambar ini saya tuangkan pada selembar kertas A4, yaaa hampir menuhin kertas lah ukurannya kira-kira.
Lumayanlah buat kelas pemula...daripada lumanyun.

gambar sketsa wajah pake pensil/pencil
Dua gambar yang ini saya bikin waktu lagi seminar.
Lupa persis tempatnya dihotel mana.
yang jelas itu sketsa wajah dari salah seorang "penting" sebagai pembicara dalam seminar tersebut.


pensil Art

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar, kritik dan saran dari mas-mas, mbak-mbak, om , tante, pakdhe, budhe, para pengunjung sekalian. Untuk Proses perbaikan kedepan Penulis...silahkannnnn..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...