sugeng_rawuh

Minggu, 23 Oktober 2011

Bapak Benny Suherman


Bapak Benny Suherman, begitulah nama yang ada pada sebuah karya tangan yang saya buat ini. Beliau merupakan salah satu Dosen atau Instruktur sekaligus pejabat pada Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia ( STPI ), Curug, Tangerang. Beliau juga merupakan lulusan dari siswa / taruna dari STPI dengan program studi yang beliau ambil Teknik Navigasi Udara ( TNU ).
Selain mengajar pada jurusan Tekhnik Penerbangan, beliau juga mengajar di jurusan Keselamatan Penerbangan, lebih spesifikasinya di Program Studi Lalu Lintas Udara. Beliau mengajar para siswa LLU mengenai Radar Technique dan Radio aids Navigation ( RNAV ).
Reisha Virjeana Juwita atau lebih sering kita kenal dengan nama Jenny, beliau merupakan salah seorang anak dari Bapak Benny Suherman yang sekolah di STPI pada Prodi LLU angkatan XII. Jadi kalo kita neeeeeee, biasanya manggil Bapak Benny Suherman lebih sering dengan memanggil Om Ben, karena selain itu juga kami para siswa yang "alhamdulillah ya" satu perjuangan dengan Jenny suka dengan gaya Om Ben yang gaul, nyentrik dan lebih seperti anak muda, jadi selain itu kami juga nyaman sekali dengan Om Ben tersebut. ( sesuatu banget ya )..... Pokoknya Chayooooo lah buat Om Ben !!!!!.... Bapak Benny Suherman tersebut bertempat tinggal tidak jauh dari asrama siswa/i STPI, beliau bertempat tinggal di komplek STPI didekat lapangan sepak bola, yang berada persis di sudut perempatan dekat lapangan tersebut.(hadeehhh, begitulah pokoknya, kalo susah tinggal nanya aja ma orang komplek)
Pada akhir cerita saya selaku admin juga penulis n penggambar ( ceilehhh )... mohon maaf apabila ada ketidak miripan gambar dengan aslinya, terlebih untuk Bapak Benny Suherman serta putrinya Reisha Virjeana Juwita. Karena saya hanya ingin menyampaikan sebuah kreasi maupun seni...hehehe.

yang mau "ngomen" atau kritik segala macem silahkan dipostkan pada kolom komentarnya. Terlebih kalo ada yang sharing atau berbagi duit sangat diharapkan . . . .sumonggo.




0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar, kritik dan saran dari mas-mas, mbak-mbak, om , tante, pakdhe, budhe, para pengunjung sekalian. Untuk Proses perbaikan kedepan Penulis...silahkannnnn..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...